Dialog Warga Pengawasan DPRD Dalam Peningkatan Pelayanan Masyarakat dan Pelayanan di BPJS Kota Balikpapan.

07 August, 2024 Dibaca: 93 Kali

Anggota Komisi IV DPRD Kota Balikpapan Ibu Rahmatia, S.M., M.M Gelar Dialog Warga di JL. Pandan Arum Belakang Pasar Pandan Sari bersama Masyarakat sekitar berdialog mengenai “ Pengawasan DPRD Dalam Peningkatan Pelayanan Masyarakat dan Pelayanan di BPJS Kota Balikpapan “

Acara dimulai dengan doa bersama, dalam kesempatannya menyampaikan

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan karunia-Nya kita dapat berkumpul di sini dalam acara Peningkatan Pelayanan Masyarakat dan Pelayanan di BPJS Kota Balikpapan.

Sebagai warga Kota Balikpapan, kami sangat mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh BPJS Kesehatan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Upaya ini tentunya akan berdampak positif bagi kesejahteraan kita semua.

Kami menyadari bahwa peningkatan pelayanan ini memerlukan kerja sama dan sinergi antara berbagai pihak, baik dari instansi pemerintah, penyedia layanan kesehatan, maupun partisipasi aktif dari masyarakat itu sendiri. Kami berharap, dengan adanya acara ini, dapat tercipta komunikasi yang lebih baik dan solusi yang lebih efektif untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di kota kita tercinta

Saya berharap melalui dialog ini, kita dapat bersama-sama mencari solusi atas tantangan yang ada dan mengoptimalkan peluang yang tersedia untuk mewujudkan Pelayanan kesehatan yang lebih baik.
 

WhatsApp Image 2024-08-07 at 18.30.43_3e3aa562_1723030214.jpg
WhatsApp Image 2024-08-07 at 18.30.42_b528ae53_1723030214.jpg
WhatsApp Image 2024-08-07 at 18.30.42_84c542d7_1723030214.jpg
WhatsApp Image 2024-08-07 at 18.30.41_7e8d1020_1723030214.jpg
WhatsApp Image 2024-08-07 at 18.30.41_1815e1e1_1723030214.jpg