Tournament Mini Soccer Pertandingan Seru Sekretariat Dewan se-Kaltim Tim DPRD Kota Balikpapan VS DPRD Kota Samarinda dan DPRD Kab. Kukar

25 July, 2024 Dibaca: 552 Kali

Semangat sportifitas dan kebersamaan terpancar dalam pertandingan mini soccer yang mempertemukan Tim Sekretariat Dewan dari DPRD Kota Balikpapan, DPRD Kota Samarinda, dan DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara di Balikpapan. Pertandingan ini menjadi ajang silaturahmi dan kompetisi sehat antaranggota sekretariat dewan se-Kalimantan Timur.

Pertandingan ini diselenggarakan dalam rangka mempererat hubungan antaranggota DPRD dan sekretariat dari berbagai daerah serta memupuk semangat sportifitas dan kerjasama juga sebagai agenda rutin disetiap tahunnya. Dari awal hingga akhir pertandingan, para pemain menunjukkan keahlian mereka di lapangan hijau, dengan taktik permainan yang menarik dan strategi yang penuh perhitungan.

Tim DPRD Kota Balikpapan, sebagai tuan rumah, tampil percaya diri. Di sisi lain, Tim DPRD Kota Samarinda dan DPRD Kab. Kukar juga tidak kalah menunjukkan kemampuan terbaik mereka, dengan beberapa serangan dan pertahanan yang solid.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang unjuk kebolehan, tetapi juga menjadi momen kebersamaan dan persaudaraan.Selain itu, diharapkan juga dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan.